Langsung ke konten utama

Afogen Goes Bandung

Postinganku kali ini mau bahas tentang acara yang paling ditunggu olehku juga teman" angkatan saya, AFOGEN. Campus to Campus, acara langganan buat siswa kelas 9 Di At Taufiq. Nah Campus to Campus kali ini bertujuan ke Bandung. Tepatnya ke ITB (Insitut Teknologi Bandung) dan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia, adau yang dulu bernama IKIP.

 Oh iya, udah diceritain belum ya? jadi AFOGEN itu singkatan dari At Taufiq Forth Generation, yap itu nama angkatan 4 di At Taufiq ini. Udah dari kurang lebih 2 Bulan yang lalu kita nyiapin dana, kaos, dan sebagainya buat acara ini. Jadi perjuangan kita buat acara ini ga gampang deh. Tapi karena acara ini udah ditunggu banget.. jadi semua anak semangat ikut berpartisipasi. Ga lupa guru- guru juga ikut mendukung kerja keras kita.


Oke, Langsung aja deh.. Pagi- pagii banget, aku udah nyampe di sekolah. hari pertama ini kita disuruh make kaos seragam AGB namanya.
Yaa kira kira jam 5 pas lah, padahal baru berangkat jam 6 :D. Ga lama kemudian, mulai banyak anak anak lain berdatangan. Ya tapi yang ngaretmah ada aja.. al hasil kita tungguin sebentar sampe semua dateng. sambil nunggu, semua baris di selasar lantai satu buat dikasih arahan sama Ustad Ustadzah dulu. Setelah semua lengkap, lets go! kita semua masuk ke bis masing masing.

Suasana di Dalam Bis

Selama perjalanan yaa.. gitu deh. Ada yang cuman liat liat jalan aja, ngobrol bareng temen sebangku, selfie selfie, nyanyi, tidur, bahkan yang jail ftoin rng tidur pun ada :D. Akhwat sama ikhwan itu bisnya beda, kalo yang akhwat di bis 2, ikhwan bis 1. Sepanjang jalan sih kebanyakan macetnyaa :( jadi tujuan pertama kita ke UPI terlambat dari yang dijadwalin. \

Kita baru sampe di Upi jam 11 kurang. "Lebih baik terlambat daripata tidak sama sekali" eaak.. ya udahlaah.. gapapa, kita tetep jadi kook ke UPI nya. disana kita dikasih penjelasan gimana sejarahnya UPI, ada apa aja di sana, Kegiatan apa aja yang bakal kita lakuin kalo nantisekolah di UPI, dan masih banyak lagi. Pokoknya banyak deh pelajaran baru yang aku dapetin disini. Setelah jam 1 acaranya selesai, sebelum pulang kita foto bareng dulu..

Sesi Foto Bersama, foto yang akhwat gaada ._.
Sebelum kembali ke bis, kita sholat dulu di masjid kampusnya, namanya masjid Al Furqan, gedee deh masjidnya.. bagus.. setelah selesai sholat, kita balik ke bis.. eh ternyata hujan, dan kita basah _._ Di bis kita makan ayam goreeng.. sambil makan, bis berangkat menuju tempat outbond Cikole. Ujan belum berhenti, jadi pas nyampe di sana kita sempet keujanan sebentar.. untungnya ga lama kemudian ujan mulai reda.. dingiin pisan, sampe sampe kalo kita napas ada uap gituu *ah norak*. disana kita ngikutin 3 permainan, ada flaying fox, rafling, sama paint ball.. kalo menurut pribadi aku dendiri sih paling seru itu pas paint ball.
Negangin gimanaa gitu.. tapi asik! tau paint ball kan? hehe.. senengnya bisa ngenain 5 lawan.. whehehe.. tapi kena tembak sekali tangan. Rasanyatuh.. tengg, kayak disentil keras banget huhuu.. tapi seru abis lah pokoknya.

Beres dari paint ball, kita udahan. Kembali lagi ke bis. Nah selanjutnya kita pergi ke hotel buat naro bawaan masing masing. Tiba di hotel kita mandi, sholat, dan segala macem. Dan aku kebagian sekamar sama qiara, dhia, dan alina. Yop parah lah bu hilda milih temen sekamarnya. Nah udah laper dong pasti. Dan emang udah waktunya buat makan malem. Jadi kita turun ke restoran hotelnya buat makan. 

Gausah diceritain lah ya di hotel nya. Panjang. Hari selanjutnya kita pake seragam oren oren kebanggaan. Paginya sempet tuh buat foto foto di taman nya sambil nunggu anak yang lain selesai siap siap. Loh emangnya kita mau kemana sih? Nah ininih. Tujuan selanjutnya adalah kampus ITB.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Akan Ujian

Ga kerasa ya udah akhir bulan Maret aja. Dan artinya Ujian Nasional udah ada di depan mata. Sejak beberapa bulan yang lalu di sekolah udah mulai dikasih “santapan” soal “nikmat” yang disuguhin setiap pelajaran. Gatau deh yah rasanya kenyang banget, cape banget. Sebenernya ini bukan ujian pertama yang aku hadapin, tapi karena ini ujian yang akan di lewatin, rasanya deg degan aja terus L . Soalnya nilai UN ini buat nentuin Masuk SMA. Nah buat ngatasin rasa cape, deg degan atau lainnya.. Aku punya beberapa tips yang biasa dilakuin dan sekaligus buat ngingetin dirim sendiri: Pertama Belajar sebelum ujian. Sebenernya sih lebih enak kalau kita udah belajar dari malem sebelum- sebelumnya. Apalagi kalau yang diujiankan itu IPA, IPS, atau yang yang banyak apalan yang lainnya. Nah pas malem sebelum ujiannya tinggal di ulang ulang lagi atau ngerjain contoh soal deh. Kedua Perbanyak do’a sama Allah. Ini ga kalah penting nih! Malah penting banget. Kalau udah berusaha belajar bener ...

LaSastra 2016

Gue seneeeng seseneng senengnya orang karena LaSaastra udah berjalan dengan baik. Dan gue sediih sesedih sedihnya orang karena harus pisah sama perjuangan selama LaSastra. Setahun yang lalu kurang lebih gue juga pernah posting tentang lasastra. Dan saat itu gue merupakan pers yang kepengen jadi panitia buat tahun selanjutnya. Dan baam, setelah ikut seleksi diksar gue pun terpilih buat jadi salahsatu panitia anggota publikasi dan dokumentasi. Bukan tanpa alasan gue masuk seksi itu. Tapi karena dari awal udah minat banget lah pokoknya. "Jika Aku Menjadi Panitia Lasastra Aku Akan...". Dimulai dari ngumpulin poster lasastra setiap tahunnya, lalu dibuatlah google drive pubdok yang tertata rapi. Hingga satu persatu tugas selesai terlaksanakan. Kalo mau sombong, hahahaa..  semua yang berkaitan dengan poster, pamflet dan design lainnya ya itu adalah hasil kerja payah seksi gue wkwkwkk.. bangga iya kecewa juga iya. Bangga hasil kerja kerasnya bisa diabadikan, kecewa karena belum...

Kamu si Pengganggu Ganggu

Kalo lah boleh disuruh jujur. Gue bingung sama apa yang sebenernya terjadi sekarang ini. Disaat ukk udah di depan mata, justru saat itu pula gue ngerasa jenuh sama semua yang ada. Jenuh. Jenuh. Mau ngacir sejenak.. gaperlu lah bawa bawa nama pr tugas dan ulangan. Saat ini pula siklus tidur udah ga bener. Perut sudah tidak terkontrol. Maunya makan mulu, akibat dari rasa jenuh yang setiap hari makin menjadi. Mau ngacir sejenak.. lupain dulu kamu dia mereka dan semua yang ganggu ganggu. Ganggu tidur, ganggu main, ganggu santai. Sana huss.. ganggu. Gue mau merem sejenak dari semua ganggu ganggu. Siapa suruh ganggu. Bikin keganggu aja. Makanya sana huss wahai pengganggu ganggu. Biarkan gue, kami bebas sejenak dari pengganggu liar. Yang membuat fikiran terganggu. Lalu jenuh tak menentu